Back to Blogging

Akhirnya saya kembali menulis lagi di blog setelah sekian lama absen. Moga-moga saya lebih bisa mengatur waktu agak bisa berbagi dengan teman-teman lagi.
Cerita sedikit tentang keseharianku untuk saat ini. Sekarang aku sedang menemput Pra-S2 (Kuliah sebelum s2) di ilmu komputer UGM. Ya berarti saya sudah lulus s1 donk😀. Alhamdulilah awal tahun ini saya lulus s1 dengan beberapa memar karena babak belur menyusun laporan skripsi.
Di Pra-S2 ini saya kembali bertemu dengan bangku kuliah yang telah lama saya tinggalkan, Soalnya sejak semester 6 selama kuliah s1 saya jarang berangkat gara-gara lebih mementingkan belajar Java dari pada kuliah😛 (Enggak juga sih lebih karena males aja :D). Kok disebut Pra-S2 ya ? Sebenarnya saya belum sepenuhnya jadi mahasiswa S2, karena pada masa Pra-S2 ini (yang bisa juga disebut semester sebelum kuliah s2) akan ada ujian seperti halnya kuliah biasa dan baru dapat lulus apabila IPK > 2.75 dan nilai tidak ada yang dibawah C.
Lebih dari 1/2 tahun tidak ngeblog banyak hal yang telah saya pelajari terutama dalam bidang Java, Spring, Hibernate dan banyak yang lain beberapa waktu ini saya obok-obok cukup dalam.
Setelah di fikir-fikir kadang sayang juga apabila hal-hal yang telah saya pelajari tidak saya tuliskan. Iya kalau inget terus, kalau lupa kan mubadjir !! nah makanya sekarang saya akan belajar rutin untuk men-share ilmu yang saya dapat disini. Masih pakai tool untuk blogging yang dulu yaitu scribefire. Plugin firefox yang menurut saya sangat berguna.

Oke sekarang mari belajar bersama !!!!!!!!!!!!!!!!!

Oh iya hampir lupa, setelah bertahun-tahun (mulai semester 3 – sekarang sudah lulus)  belajar Java. Sekarang aku mulai tertarik dengan bahasa pemrograman yang lain😀 (tenang enggak pindah kok, cuma selingkuh aja :D) diantaranya Bahasa D (Bahasa apaan hayoo), Python, Ruby, Pascal (Tuntutan Kuliah) dan Back to C++ (Qt). Nah dengan begitu kita bisa diskusi lebih banyak di blog ini.

TETAP SEMANGAT dan LANJUTKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. Kaka….
    Share ilmu javanya dunk😀
    Ana dikampus lagi belajar java nihh…

    Kedai

  2. @Rahmat
    Oke.. Yang penting semangat aja belajarnya

  3. It’s wonderful that you are getting ideas from this paragraph as
    well as from our discussion made here.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

